Jumat, 05 Mei 2017


Hidup harus berhobi


Hai....
Nama saya Sri marsita anak bungsu dari ayah dan ibu saya, biasanya saya dipanggil Enci atau Ici.
Di atas saya menuliskan judul "hidup harus berhobi" kenapa demikian??
Karena, menurut saya hobi pemberi kesenangan dalam hidup. Selain itu juga karna hobi sering ditanyakan ketika kita bersekolah, Mulai dari SD samapai perguruan tinggi pasti menanyakan tentang hobi kita, seperti waktu di bangku sekolah dasar kita kerap disuruh untuk menulis karangan tetang hobi kita dan ketika menulisnya terciptalah berbagai macam ekspesi..... hahahah hal itu cukup menyenangkan ketika mengingat kembali masa-masa yang dulu. Jika di SMP kita sering menulis karangan tetang hobi di pelajaran Bahasa Inggris begitupun di SMA.

Bukan haya di dunia pendidikan, hobi kita juga kerap di tanyakan ketika kita akan melamar pekerjaan dan berkenalan dengan seseorang. Nah karna itu hidup harus berhobi..... coba kita bayangin jika kita tidak memiliki hobi!! Uhh pasti hidup kita ngambang, kaya gabus di atas air.

hobi saya saat ini yaitu olahraga dalam cabang bulutangkis. Dari saya kecil sampai sekrang, saya sangat mencintai olahraga itu karna menurut saya olahraga bulutangkis sangat merakyat, mudah dalam mencari alat2nya serta sangat membantu sektor olahraga di indonesia dalam pertandingan yang bergengsi. Bulutangkis juga melahirkan legendari2 yang terkenal sampai kemancanegara, hal ini juga yang membuat saya lebih tertarik dalam olahraga bulutangkis.

Saya selalu bermain bulutangkis 2 kali dalam seminggu, setiap hari sabtu dan minggu. Ketika bermain bulutangkis memberikan kesan tersendiri, dan ketika bermain bulutangkis saya mulai memahami kehidupan. Kalanya ketika bermain bulutangkis ada hembusan-hembusan angin yg mengganggu disitu kita harus tau bahwa kita tidak boleh diperbudah oleh angin tersebut, melain kan harus mengontrol angin serta badan kita supaya terjadi lesinambingan yang mebuahkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar